CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
HI MY NAME IS A’INAYA PRAMESWARI SHABILA. WELCOME TO MY BLOG! AND THANK YOU FOR YOU VISIT MY BLOG

welcome!

welcome!

Sabtu, 26 April 2014

Mana Janji Manismu?

 halooo haloo!

Lagi-lagi, terukir banyak janji yang sudah terlontarkan tetapi belum terlaksana. Lagi-lagi banyak Kampanye yang mengundang maut. Dan lagi-lagi banyak orang-orang yang menjadi munafik. Yah, Negara republic Indonesia memang sudah gencar-gencarnya merayakan pesta demokrasi dan politik. Mereka, calon-calon pemimpin bangsa beradu janji, beradu keratif dan beradu unjuk gigi. Bagi kami, masyarakat Indonesia tak mau bermuluk-muluk untuk mencari sebuah pemimpin bangsa. Cukup pemimpin yang jujur,bekerja keras dan menepati janjinya. 

Saat itu ketika saya sedang berada di sekolah, memang banyak para kampanye,para penggemar partai politik yang sliwar-sliwer mengitari sekolah saya. Memang sangat mengganggu pembelajaran, tapi mau bagaimana lagi? inilah pesta demokrasi yang hanya terjadi 1 kali dalam kurun waktu 5 tahun. Untuk mereka para manusia yang sudah berumur 17 tahun, gunakanlah hak pilih anda sebaik-baiknya. 


Pada tanggal 9 April 2014 di Indonesia terlaksana sebuah pemilu atau pemilihan umum bagi calon legislative dan partai. Memang saat itu adalah saat dimana orang-orang yang mencalonkan diri sebagai anggota legislative menjadi keputusan yang menegangkan.
Beberapa hari setelah pemilu itu, diumumkannya calon legislative yang terpilih. Akan tetapi, memang banyak orang yang kalang kabut ketika namanya tidak terpilih di daftar Anggota Baru legislative di berbagi provinsi. Mereka-mereka yang imanya tidak kuat dan ditambah lagi tidak lolos dalam caleg pasti akan mengalami strees beraat. Ada juga yang dulunya dia membagikan sesuatu kepada warga diambil lagi. sebenernya apa sih mau kalian? (para caleg):p

Tapi, itu memang sudah menjadi tradisi di Indonesia tentang bagaimana keadaan setelah pemilu, bagaimana keadaan para caleg yang gagal. Tapi itukan memang sudah takdir, kalau kita menyadarinya pasti kita akan berpikir 2 kali. Semoga postingan ini dapat menambah pengetahuan anda!
Sampa jumpa!

0 komentar:

Posting Komentar